Belakangan ini sebetulnya banyak waktu luang, tapi emang dasar MP (Multiply eh, Malas Posting). Mumpung lagi mood coret-coret dikit lah. Tapi sebetulnya bukan sama sekali gak lihat-lihat blog, tapi saya jadi Kamen Rider eh, silent reader maksudnya. Buat yang dulu pernah pake MP pasti bisa lihat tuh siapa saja silent reader alias tukang intip blog orang.

Mungkin temen-temen blog mantan MP-lovers (istilah aja) juga gitu kali yah soalnya banyak juga yg sudah gak aktif atau pindah rumah baru.

Okelah sampai sini dulu kapan-kapan nge-Pos lagi, cuma pingin kasih kabar klo nih lapak masih ada penghuninya dan masih hidup ahahahah ….. 😀

Iklan

13 responses »

  1. Prita Pdinata berkata:

    Kangen MP 😦
    Banyak temen di MP udah hilang kontak, padahal mereka teman-teman maya pertama saya. Huf, setidaknya masih ada teman-teman yang bertahan, dan teman-teman baru yang makin heterogen.

  2. Dyah Sujiati berkata:

    Ahaha. Aku juga dah jarang banget nulis nih. Semangat menulisku turun. Padahal sebenarnya yang mau ditulis ya banyak. Tapi malesnya lhoo nggak ketulungan 😐
    Jarang-jarang buka aplikasi wordpress. Boro2 jadi silent raider eh reader. Paling kalo pas gini aja buka wordpress.

    Eniwe ending tulisannya bagus. Harusnya tulisanku yg barusan juga kuberi ending macam ini. E mungkin nanti-nanti lah aku beri ending kayak gitu juga. Ahahaha

  3. gadgetboi berkata:

    hehe .. sepi posting aja masih bisa hampir setiap hari postingnya, gimana kalau rajin yah… :mrgreen: saya juga mantan multiply ..tapi cuman posting 2 kali terus lupa password 😛

Cuap-cuap

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s