[ISENG Edisi Jum’at malam] sepakatlah kami berlima mencoba menikmati dunia malam Kota jakarta. Eiits….. jangan negatif dulu !

Ternyata Jakarta disaat malam memiliki kehidupan yang PUARAAAAAAAH…!! sepanjang jalan melewati daerah Jelambar-Jakarta Barat banyak gubuk-gubuk 2×2 meter yang sengaja disediakan buat “Para Pencari Fantasi” ngeriiiiih !

Tapi bukan itu yang saya mau bagikan di sini. Kami berlima hunting di kawasan KOTA TUA yang masih masuk di Kota Madya Jakarta Barat, langsung saja saya tampilkan beberapa Jepretan saya semoga berkenan. ๐Ÿ™‚

Kotu
Ini gedung pertama yang saya jepret

kotu_2_BW
Gedung Toko Merah, ada yang unik dari gedung ini. Di gedung ini saya selalu mendapatkan cahaya bulat aneh, ehehhe….

nanti akan saya lampirkan gambarnya,

langsung ke bangunan yang ketiga yaitu hotel Jaya Karta yang juga tempat terakhir petualangan kami malam itu.
JayaKarta

Gimana ?….
cukup sampai disini dulu, Wassalam.
Lokasi : Kota Tua-Jakarta Barat
Kamera : Nikon D3100
Lensa : 18-55mm

Iklan

8 responses »

  1. Haya Najma berkata:

    cakep banget. ๐Ÿ˜€ belum kesampean deh low lite an gitu,

  2. sitiagel berkata:

    Mas Jau! Hey.. Kemana aja?? Udah bulan Agustus tapi postingannya masih bulan Juni aja.. Main mas, ke rumah wp ku.. Mumpung aku lagi “nginep” nih di rumah sendiri.
    Hehe..

  3. Risma Armia berkata:

    Cantik banget fotonya. Kapan ya bisa ke Jakarta ๐Ÿ˜€

Cuap-cuap

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s