Iseng baca-baca komunitas PM (Pang Muslim) mereka membuat Analisis sederhana yang rada Nyeleneh kayaknya …. mau tau apa ?? ini dia

BBM naik

Kenaikan Harga BBM dapat Menurunkan Jumlah rakyat miskin ..?!

Kenaikan BBM sebesar 10% dapat Mengurangi jumlah rakyat miskin sampe 14%.

Jadi, penurunan jumlah rakyat miskin ini bisa mencapai 100%, apabila kenaikan
BBM tersebut mencapai 100%.

ANALISA-nya

Harga bbm naek – tadinya rakyat miskin yang naek bis, sekarang jadi
jalan kaki.. trus dijalan ketabrak metromini yg ngebut karena nguber
setoran (gara2 bbm-nya naek) trus mati.. –> RAKYAT MISKIN BERKURANG

Tadinya rakyat miskin makan sehari 1x.. trus jadi makan 1x tapi buat 3 hari
(karena daya belinya turun).. lama2 mati kelaparan.. –> RAKYAT MISKIN BERKURANG

Tadinya rakyat miskin yang pada sakit masih bisa beli obat generik..
trus BBM naik jadi nggak bisa beli lagi .. akhirnya mati..–> RAKYAT MISKIN BERKURANG

Tadinya rakyat miskin yg sakit masih bisa ke puskesmas naik
angkot, sekarang cuma jalan kaki, kecapean nyampe puskesmas keburu semaput
–> RAKYAT MISKIN BERKURANG

Ada rakyat miskin yang jadi stress… mikirin bbm yang naek, saking
mikirnya…. ampe lupa makan dan minum….akhirnya mati juga.
–>RAKYAT MISKIN BERKURANG

Ada rakyat miskin yang kreatif dan berinisiatif…. buat menuhin
kebutuhan dia nyolong ayam tetangga…. ketangkep, digebukin
massa…..ampe mati juga. –> RAKYAT MISKIN BERKURANG

🙂

By : PM

Iklan

20 responses »

  1. pitaloka89 berkata:

    Nyeleneh…

    tapi mungkin.. pemerintah memang sadis…

  2. ryan berkata:

    analisanya… ckckckck…
    jadi seperti itu ya dampak kenaikan BBMnya.

  3. Rani Zaoldyeck berkata:

    hadeeeh… jadinya mengurangi rakyat miskin bukan mengurangi kemiskinan ..

  4. Diah Mitasari (Mita) berkata:

    Hehehe…bagoslah itu jadi ga perlu ada KB dan kawan-kawannya…Akhirnya jadi hukum rimba, yang kuat dia yang hidup, yang miskin dia yang mati…

  5. quinque berkata:

    tes cuap cuap…
    berkunjung 🙂

Cuap-cuap

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s