Wah lagi pingin posting tentang mainan baru 🙂

Setiap orng yang hobi jepret2 pasti punya kesenangan sendiri. Misal ada yg suka di macro, ada yg suka HI, ada juga landscape, dll.

Dan biasanya juga pasti menentukan jenis lensa yg bakal di pilihnya. Ketika ada yg minta recomen lensa, pasti ditanya kebutuhannya untuk foto apa.
Buat pemula pasti dilema mau lensa yang seperti apa tambah lagi yang bugetnya ngepas. :-p

Tapi ternyata setelah berjalan, akan merasakan sendiri cenderung ke mana. Saya sendiri sekarang lebih cenderung ke landscape. Gak tau kenapa meski di awal sering foto dan posting serangga.

Tapi sekarang lagi seneng jalan dan foto landscape. Ini beberapa yang agak layak dilihat 🙂

image

Lokasi foto ini di pantai Tanjung Pasir, kondisi gak jauh berbeda dengan pantai lainnya di daerah tanggerang dan jakarta yaitu banyak sampah dan airnya gak jernih.

image

Lokasi ini berada di atas atau puncak gunung Pancar Bogor. Gunung yang gak tinggi mungkin cuman beberapa ratus meter aja. Dari situ terlihat pemandangan yang lumayan indah kalau cuaca cerah. Oya foto ini sudahnd oldig dengan bantuan teman 🙂 ( thx ya mas Suryanto )

Kalau aslinya ini :

image

Beda jauh ya kalau di oldig dan komposisi yang pas. Oya kebanyakan foto saya cuman croping aja soalnya belum bisa oldig. :-p
Dan semua diambil dengan Nikon D3100 + lensa kit

image

Yang ini masih di Bogor yaitu di curug Nangka. Yang ini baru pertama foto dengan tehnik Slow speed, diajarkan langsung sama teman namanya Mba Heni ( thx mba buat ilmunya )

Oke, itu dulu cuap-cuapnya. Kalau jepretan masih jelek harap maklum ya :-p pemula gitu.

Iklan

2 responses »

  1. Dyah Sujiati berkata:

    foto yang paling bawah bagus

Cuap-cuap

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s