akhirnya tutup juga

Akhirnya tutup juga tuh MP, setelah lama tak ada kepastian (: Lumayan lama bersarang di lapak MP

BTW dah lama juga gak colek2 lapak yang ini, maklum sibuuuuuk #etsaaah ^_^

Sapa dulu deh, Apa kabar nih temen WP ?? kayanya banyak hal yang terlewat nih !

Iklan

38 responses »

  1. niprita berkata:

    Wah, baru tau. Dari tanggal berapa?

  2. Ika Koentjoro berkata:

    Akhirnya betul2 gudbe ya πŸ™‚

  3. yisha berkata:

    yisha ngga sempat punya…….
    apanya yang bikin kecewa, ka?

  4. ryan berkata:

    kabar baik mas.
    saya juga gak buka2 MP sih. hehehe. dah pindah ke blogspot n WP sejak lama

  5. Mita Alakadarnya berkata:

    kabar baik disini,,, bagaimana dengan yang di sana πŸ˜€

  6. embunpagi2023 berkata:

    akhirnya tutup beneran — nangis sih ngga cuma berasa patah hati aja

  7. pianochenk berkata:

    tapi kok yang mobilenya masih ada ya?? binun @_@

  8. ayudiahrespatih berkata:

    Alhamdulillah..sehat selalu kang:)

  9. neellaam berkata:

    iya punyaku juga ngilang bang.. untung udah move on

Cuap-cuap

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s