Hari ini awalnya ada rencana ke sekolah SMA dulu, tapi berhubung ada rapat dan ngaret pula jadilah saya pulang sire lagi. Kepala cenat-cenut nymak proses input data yang gak karuan ribetnya.

Nyulik teman ajak ke kebun di sekitar rumahnya di bilangan Meruya-Jakarta Barat. Berhubung masih penasaran dengan sosok “kunang-kunang” kita cari deh tuh makhluk. dan ternyata masih ada belom punah | tapi kalau sudah gak ada rawa lagi mungkin mereka benar2 punah, lantaran rawa yang ada sudah jadi perumahan komplek.

Nah ini dia kunang-kunangnya

39

sebetulnya lumayan banyak jumlah mereka, tapi rada susah fotonya ; pertama tangan saya belum begitu stabil pegang kamera, kedua ukurannya ceni=kecil, ketiga mau menggunakan RR masih belum mantap pegang kameranya. Jadi ya itu gambar yang rada lumayan kelihatan bentuk makhluknya :-p

Dan ini ada hasil jepret yang lain beberapa bunga yang sempat di foto lantaran hari sudah sore (udah magrib).

38

37

34
36

Yah itu aja cerita hari dan foto hari ini, mata udah 5 watt !

Iklan

6 responses »

  1. nurusyainie berkata:

    Wah… masih ada
    Udah lama gak liat kunang2
    Terakhir liat yah di film Korea yang saya nonton hahahaha… 🙂

    Bunga kembang sepatu pink nya cantik 🙂

  2. JNYnita berkata:

    Aku kangen liat kunang-kunang…

  3. margonoamir berkata:

    Wah, bukan maen!
    Aku udah puluhan taun gak liat kunang-kunang tuh.
    Alangkah beruntungnya anda!

Cuap-cuap

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s