Hari ini tanggalnya unik 12-12-2012, pasti banyak orang yg mengambil momen ini buat hari-hari spesial mereka.

Tapi bukan itu yang saya mau sampaikan, :-p

Banyak yang bilang “Bisa karena biasa”  dan juga saya masih teringat ucapan sakti guru MTK saya waktu di SMA.

Ibarat pisau semakin sering diasah akan semakin tajam, dan akan semakin mudah untuk memotong apapun.

Nah, kayaknya gak salah juga kalau petuah guru saya ini diaplikasikan sama hobi baru ini. hehe …

karena sudah banyak pemirsa pembaca setia sekalian yang udah gak sabar buat nyela | atau kasih kripik pedes jadi malam ini sambil istirahat diposting aja deh.

Sekali lagi maaf ya kalau hasilnya belum memuaskan, ya namanya juga masih belajar #alibi..:-p

dan untuk BG didominasi dengan warna serba hijau, hijau dan hijau…. selamat berkomen ria !!!

Bunga

22

23

25

Kupu-kupu lagi

26

27

28

29

31

yang ini mumpung cuman dapet satu sekalian deh numpang nampang !

30

Derita newbe dengan lensa kit :-p

Iklan

31 responses »

  1. tetehayyu berkata:

    sedaaaap… kaka, photoin aku dong :p

  2. pitaloka89 berkata:

    kayaknya foto 1 dan 3 masih kurang fokus ke objeknya, alias masih blur. Yang capung cropingnya terlalu mepet kanan.
    Ayo latihan lagi 😀

  3. n0bita berkata:

    katanya dah beli RR, mana nih hasilnya pake RR…

  4. sianakdesa berkata:

    Masih belum tajam foto-fotonya latihan lagi. Semangat 🙂

  5. SimbokReffot berkata:

    suka banget dengan bunga bougenvile yg ungi, warnanya cantikkkk:D

  6. Suka sama capungnya… 😀

  7. Dyah Sujiati berkata:

    hmmm cantik betul!

    -secantik yang komen 😆 *kumat di lapak orang

  8. margonoamir berkata:

    Rupanya capung ketika masih jadi larva hidupnya dalam aer dan makan ikan kecil-kecil ya?

    • j4uharry berkata:

      Iya dia makan plangton, ikan kecil, berudu (kecbong kecil kayaknya).

      dan ternyata saat dewasa capung tetap jadi predator | tapi bukan makanikan lagi, tapi makan nyamuk.

      wah pelihara capung dirumah seru kali ya ??

  9. […] n0bita mengatakan: Desember 12, 2012 pada 1:21 pm […]

Cuap-cuap

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s