Kita awali dengan lafadz Basmallah !

Pagi-pagi sambil “ngeteh” Iseng-iseng baca postingan temen-temen WP banyak berita/curcol baru rupanya pagi ini :-p, dan rupanya saya kena timpuk dari mba Raya agak menyesal juga saya komeng di postingannya itu ehehhe | saya kan cuman niat baca kenapa ditimpuk jugaaa Y_Y *lagi males nulis. Tapi karena saya termasuk yang rajin membuat PR di sekolah *karena posisi saat ini di sekolah =D. jadi saya kerjakan langsung deh mumpung agak senggang. Sebetulnya agak bingung juga maksud dari postingan ini tapi gak apa yang penting bisa ngerjain PR dari mba Raya !

Ada baiknya kita ketahui dulu syarat-syaratnya di bawah ini *copas dari Mba Raya:

1. Say thanks kepada yang sudah menominasikan => thanks berat buwat Mba Raya. Uyeeeeeeey

2. Mbikin post “One lovely blog award” => okeyes

3. Share 7 fakta tentang diri sendiri => lihat ke bawah ya ^^

4. Kasih award ke 15 nominee => saya akan menentukan pilihan #eaaaaa

5. Cantumin satu set aturan ini => okesip

6. Kasih tau yang dinominasiin lewat comment

<<<<<<<<<<<<<<<========================>>>>>>>>>>>>>>>>

Ini lah diriku 

1. Nama lengkap Jauharry Faddly Achmad yang kelahiran Tangerang jebolan 90-an. | masih muda kan ???

Tapi kalau lihat langsung banyak yang mengira usia saya 3 tahun lebih “dewasa” saya tidak mau menggunakan kata Tuwir alias tua, *alesan

2. Saya paling tidak bisa menyentuh yang satu ini 

Rasanya yang ehm, tau sendiri ya “pedes” lidah saya paling gak kuat kalau terpapar sayuran yang ini. Jadi banyak yang bilang kalau    cari jodoh jangan orang Medan atau Padang karena masakannya pedes-pedes #Ciuuuss Miapaaahh ??? kita buktikan nanti.

3. Paling seneng lihat tempat-tempat yang sejuk, pemandangan hijau (Perbukitan, taman, dan semua alam yang menyimpan keindahan). Makanya kepingin banget naik gunung meski sampai sekarang belom kesampaian, agak bosan kalu cuman ke Bogor atau Sukabumi aja.

4. Suka menghilangkan kebosanan dengan main Game FPS, Saya anggap sebagai latihan perang ahahahah #gakwaras!

Karena biar bagaimanapun bermain game tetep ada manfaatnya loh ! contoh mudahnya adalah sebagai latihan kita dalam mengambil keputusan secara cepat dan tepat *bener gak ya.

5. Ada satu binatang yang sampai saat ini suka geli, ia adalah lintah

Binatang eksotis ciptaan Allah ini emang luar biasa, dengan tubuh yang kecil (sebelum minghisap darah) dan mampu mengembang berkalilipat dari ukuran semula juga begitu lentur. Jadi ceritanya masih trauma yang sampai saat ini gak hilang, sewaktu kecil ikut main ke sawah padi, ikut main becek turun ke lumpur begitu naik ke darat kaki terasa gatal dan widiiiiih 3 lintah gendut-gendut menghisap darah di kaki saya. Karena masih kecil jadi cuman bisa teriak dan nangis. 🙂

6. Punya kesenangan baru akhir-akhir ini, yaitu suka jeprat-jepret.

Tapi belom bisa maksimal karena belom punya kamera beneran (DSLR) doakan supaya disegerakan ya !

7. paling gak bisa kalau melihat Ibu menangis Y_Y

<<<<<<<<<<<<<<<========================>>>>>>>>>>>>>>>>

Nah demikian 7 hal tentang Jauharry, dan berikut adalah nama-nama yang menjadi target timpukan saya  yang semoga terdapat hal-hal yang ;ebih menarik lagi :

1. cawah 

2. nobita

3. Hikari Azzahirah 

4. airazahra

5. didisederhana

6. simbokreffot

7. pitaloka(mba mira)

8. mbakje

9. lailatul Qdr

10. Dinar

11. Risma

12. yisha

13. musim semi

14. Dyah

15.

untuk 1 orang lagi ia adalah yang sudah nyasar baca posting ini. !!

Nah demikian tugas selesai !

~|~

63 responses »

  1. pitaloka89 berkata:

    ih hariiiiiiii………. mira harus timpuk siapa kalau sudah ditimpuk hari? jahat ya, beraninya main timpuk…

  2. yisha berkata:

    banyak bangets yang kena timpuk. bingung….
    *yisha ngga nyasar, jadi yisha lolos………

  3. elok46 berkata:

    waaaaaaaaaaaaaaaaaaaah sudah diposting horeeeeeee

    iiih ma lintah aku juga geli kaleeeeeeeeeeeeeee

    wakakakakkaka

  4. rayaadawiah berkata:

    lalala.. yeyeye.. lalala.. yeyeye 😛

  5. Dyah Sujiati berkata:

    Ya ampyunnnn, ternyata masih lebih muda darikuuu, ck ck ck

  6. […] Sore ini saya kena timpuk dari seorang! Konsekuensinya saya harus melanjutkan […]

  7. mbakje berkata:

    Halagh… hampir seminggu gk nyentuh internet tau2 kena timpuk :S

  8. airaazahra berkata:

    ga nyangka liat nmr 4..ampuuun, pura2 ga liaaat aja ahhh

  9. […] ada sebuah link yang menghubungkan blog ini ke blog lain. Dan setelah di klik, ternyata itu adalah postingan si Jo, seorang blogger yang telah saya kenal di “rumah lama” saya yang akan […]

  10. […] Tapi ya karena sudah ga bisa nolak rejeki *loh, akhirnya teuteup harus ngerjain PR dari mba Raya dan ade Hari […]

  11. Dinar Zul Akbar berkata:

    maap, kang bang mas Jauharry
    saya sdh berusaha,tapi entah kenapa tangan saya berraaaat bener buat posting sperti yg dminta bapak
    mngkn lain waktu,dkehidupan yg lain

Cuap-cuap

