Saat penat Danau Cipondoh jadi tempat pembuangan akhir buat saya. Danau di daerah Tangerang ini punya luas yang sebetulnya gak cocok kalau disebut Danau, karena luasnya yang gak seberapa. Tapi kali ini saya gak mau membicarakan Danau itu :-p

saya sedang tertarik dengan senja, sudah lama juga cari momen senja tapi baru sekarang baru dapat. maklumlah cuman sekedar iseng-iseng aja sambil lepas penat. Tapi hasilnya juga gak seberapa si nih dia penampakannya dibawah sini

1

Seolah semua penat ikut terbawa bersama tenggelamnya sang mentari, mungkin juga banyak yang melakukan hal yang sama kemarin karena banyak jejeran motor di tepi danau. Nampaknya mereka para karyawan yang sengaja menyempatkan diri buat sekedar melepas lelahnya hari, tapi segalanya milik Allah.

Allah lah yang mengutuskan duka, Allah juga yang mengirimkan hampa. Tapi Allah jugalah tempat mengadukan segala kepayahan dan kelemahan (:

“Boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi pula kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu, Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui.” Al-Baqarah 216

Iklan

34 responses »

  1. rayaadawiah berkata:

    senjanya nampak malu2 πŸ˜€

  2. embunpagi2023 berkata:

    Allah lah yang mengutuskan duka, Allah juga yang mengirimkan hampa. Tapi Allah jugalah tempat mengadukan segala kepayahan dan kelemahan (:

    njleb banget nih….

  3. ayanapunya berkata:

    cakep fotonya πŸ™‚

  4. cythie berkata:

    cucah cuit

  5. Hikari Azzahirah berkata:

    wuii… Danau…
    fotonya yang banyak dunk…. =D

  6. Dinar Zul Akbar berkata:

    kalo di danau srengseng bisa ngelepas penat gak??

  7. didisederhana berkata:

    Fotonya keren, jauh lebih indah dari aslinya. Situ Cipondoh sekarang penuh eceng gondok πŸ˜€

  8. margonoamir berkata:

    Mending disebut empang ya?

  9. SanG BaYAnG berkata:

    Meski saya sangat mengagumi senja, tapi yang menarik bagi saya pada artikel ini Al-Baqarah 216 itu lo mas.
    #Bagus mas.., lanjutkan.. πŸ˜€

  10. Fauzi berkata:

    wah ada dinar jugaa

  11. yisha berkata:

    se77 ajaaaaaaa……….

  12. 2PAI berkata:

    Senja.. oh senja, kadangkala juga menjadi ajang bersama Dilla. kok jadi tembus pacar gue? hehee
    Situ cipondoh? wah kenapa pohon yang ditengah danau nggak difoto????
    ditunggu foto yang lainya y
    😎

Cuap-cuap

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s