Ahad, 2 Septmber 2012

Seperti biasa rutinitas tiap pekan dan sore ini pulang lebih awal dari biasa. Setiba dirumah ternyata sudah ada banyak orang ; ada nenek dari ibu, ada adik bapak yang perempuan, encing (paman) , sepupu, cowo dari kaka (agus) dan sepasang orang tua yang ternyata mereka adalah ortu dari cowo kaka ane, heemmm… ada apa ini ??*bertanya2…..

pernyataan yang muncul di benak ane “Alhamdulillah kaka mau dilamar” ahaha …..

Jujur udah gak betah ngelihat tuh orang bedua2an tiap akhir pekan, emang enak si selalu bawa makanan ini itu, mereka asik ngobrol, ane asik makan makan yang dibawain, yang ane heran kaka itu jebolan PONPES tapi tetep aja pacaran dilakoni apa gak diajarin ama kiyainya apa ya?

Rupanya Agus mau ngenalin keluarga kita, suasana ceria banget dah udah kaya keluarga deket aja. Pasti udah banyak cerita yang ane lewatkan dan pasti seru buat disimak, tapi berhubung dateng telat nanti aja deh tanya-tanya aja. Keluarga saya yang asli betawi sedang mereka asli jawa, tapi rupanya ortu ane gak kaya orang betawi lainnya yang harus memaksakan dengan sesama suku. “Yang mana aja, yang penting orangnya bener” kalimat simpel terlontar dari mulut nenek ane. BENER, kalau ane tangkap maksud bener disini luas banget. Bener dari Agamanya, Bener dari Akhlaknya, bener dari keluarganya, dan juga bener jelas gajinya alias gak srabutan (yang ini relatif ya ahahah …).

“Yang mana aja, yang penting orangnya bener”

Sesekali tawa ikut mewarnai obrolan kami, lantaran tingkah laku adek ane yang paling kecil (Ahza, 9 bulan). kemudian diakhir obrolan bapak dari Agus menutup pembicaraan ” Ya sekarang kita udah saling kenal nanti kalau terjadi apa-apa saya yang akan bertanggung jawab” apa ya kira2 maksudnya ?

Tapi ane berharap supaya mereka akan “menyegerakannya”

Sampai disini dulu deh, berhubung si-Ahza dari tadi udah nemplok aja.

Iklan

About Jauharry

Mau tau tentang saya ? Kirim Pm aja :)

8 responses »

  1. faziazen berkata:

    amin..semoga disegerakan

    fyi, bisa pesen undangan di aku lho..xixixiix numpang promo

  2. pitaloka89 berkata:

    Aamiin… kalau sudah siap, “Jangan tunggu lama-lama, nanti lama-lama aku diambil orang..”
    *dangdutan

Cuap-cuap

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s