POsting …. posting …post ..ing.

Malam ini mau berbagi kisah tentang hebring-nya Awal ajaran baru ini. “Udah telat kalee !” biarin aja dari pada gak sama sekali !

Senin, 16 Juli 2012 untuk wilayah JABODETABEK adalah hari pertama memasuki awal ajaran baru (gak tau untuk wilayah lainnya), pagi-pagi saya dapet SMS dari sekolah untuk datang lebih awal lagi dan saya pun berangkat pukul 5.30. Sepanjang jalan para pelajar berjejer di tepi jalan menunggu angkot yg mereka tunggu-tunggu. Putih merah, putih hijau, Putih biru, putih abu-abu,putih hitam, putih putih wah lengkap deh. Sesekali suka senyum sendiri ngelihatnya (jadi inget dulu pernah ngalamin kayak gitu, bangun lebih awal supaya dapet tempat duduk yg diincar).

Gak kalah pengemis yang biasa saya lihat di per-empatan lampu merah Cengkareng, yaitu bapak bertopi dengan pakaian lusuh pun sudah siap bertugas dengan mengadahkan mangkok plastik kecil berwarna hijau beliaupun tak kalah paginya bertugas hari itu. Setiba di depan sekolah gerbang sudah terbuka lebar gak disangka-sangka rupanya ortu murid dengan bocah kecilnya sudah ramai di halaman sekolah, padahal hari masih agak gelap saat itu (semangat yg luar biasa).

Tapi paling tidak itu memberi gambaran bahwa mereka amat bersemangat buat belajar … belajar …dan bermain 🙂

Sayang mereka harus diliburkan kembali, lantaran renovasi besar yang molor dari jadwal semula, dan nampaknya Senin besok pun masih belum selesai 100%.

Dan salam penutup SEMANGAT AWAL AJARAN BARU, meski belom sempat merasakan LIBURAAAAAAAAAN !

Iklan

About Jauharry

Mau tau tentang saya ? Kirim Pm aja :)

4 responses »

  1. takedisaja berkata:

    setelah sekian lama ketemu lagi dengan kata “hebring”. sebenarnya artinya apa sih?

  2. j4uharry berkata:

    takedisaja said: setelah sekian lama ketemu lagi dengan kata “hebring”. sebenarnya artinya apa sih?

    ahaha, gak GAHOL nih mbanya …..itu artinya heboh-hebohan GETOOOOO 🙂

  3. takedisaja berkata:

    j4uharry said: POsting …. posting …post ..ing.Malam ini mau berbagi kisah tentang hebring-nya Awal ajaran baru ini. “Udah telat kalee !” biarin aja dari pada gak sama sekali !Senin, 16 Juli 2012 untuk wilayah JABODETABEK adalah hari pertama memasuki awal ajaran baru (gak tau untuk wilayah lainnya), pagi-pagi saya dapet SMS dari sekolah untuk datang lebih awal lagi dan saya pun berangkat pukul 5.30. Sepanjang jalan para pelajar berjejer di tepi jalan menunggu angkot yg mereka tunggu-tunggu. Putih merah, putih hijau, Putih biru, putih abu-abu,putih hitam, putih putih wah lengkap deh. Sesekali suka senyum sendiri ngelihatnya (jadi inget dulu pernah ngalamin kayak gitu, bangun lebih awal supaya dapet tempat duduk yg diincar).Gak kalah pengemis yang biasa saya lihat di per-empatan lampu merah Cengkareng, yaitu bapak bertopi dengan pakaian lusuh pun sudah siap bertugas dengan mengadahkan mangkok plastik kecil berwarna hijau beliaupun tak kalah paginya bertugas hari itu. Setiba di depan sekolah gerbang sudah terbuka lebar gak disangka-sangka rupanya ortu murid dengan bocah kecilnya sudah ramai di halaman sekolah, padahal hari masih agak gelap saat itu (semangat yg luar biasa).Tapi paling tidak itu memberi gambaran bahwa mereka amat bersemangat buat belajar … belajar …dan bermain :-)Sayang mereka harus diliburkan kembali, lantaran renovasi besar yang molor dari jadwal semula, dan nampaknya Senin besok pun masih belum selesai 100%.Dan salam penutup SEMANGAT AWAL AJARAN BARU, meski belom sempat merasakan LIBURAAAAAAAAAN !

    jadi si ibu hebring yang duluuu suka ada di tipi jg maksudnya gitu ya?

  4. j4uharry berkata:

    takedisaja said: jadi si ibu hebring yang duluuu suka ada di tipi jg maksudnya gitu ya?

    duh, ko saya pusing baca komenya ahaha*gak mudeng

Cuap-cuap

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s