{QN Gj} sekali lagi jangan panggil saya Mba/ibu ok ! sekian terimakasih

Iklan

About Jauharry

Mau tau tentang saya ? Kirim Pm aja :)

22 responses »

  1. penasulung berkata:

    suka-suka gw donggg hahaha :p

  2. j4uharry berkata:

    penasulung said: suka-suka gw donggg hahaha :p

    jangan lah ! masa suka2 ….nanti saya panggil mas nih

  3. penasulung berkata:

    saya sudah sering dipanggil mas :))tapi memang beda.. klo cewek dipanggil mas, dan cowok dipanggil mb *ngakak guling2* eh ^^v

  4. j4uharry berkata:

    penasulung said: saya sudah sering dipanggil mas :))tapi memang beda.. klo cewek dipanggil mas, dan cowok dipanggil mb *ngakak guling2* eh ^^v

    Baah …. dia kegirangan -_-“dasar aneh, dunia maya, semua nya semu tersembunyi, tak perlu juga manampakan sosok ya kan ?

  5. j4uharry berkata:

    penasulung said: peace man ^_^v

    ahaha, untuk bukan piss women

  6. dekmaniezt berkata:

    gimana to mak ceritanya?#ala Onleshop

  7. menatapmatahari berkata:

    just change your name then… 😛

  8. pitaloka89 berkata:

    baiklah tanteu hari :p

  9. j4uharry berkata:

    dekmaniezt said: gimana to mak ceritanya?#ala Onleshop

    Itu loh Neek … tetangga sebelah issshh, mulutnya bawel betul …!!

  10. j4uharry berkata:

    menatapmatahari said: just change your name then… 😛

    Ohh tidak bisa

  11. j4uharry berkata:

    pitaloka89 said: baiklah tanteu hari :p

    -_-“

  12. pitaloka89 berkata:

    j4uharry said: -_-“

    hahahaha… makanya jangan buat QN ga penting. Orang itu, semakin dilarang, semakin dilanggar :p

  13. j4uharry berkata:

    dyasbaik said: jeung…:P

    Jeng-Kelin iya ….!

  14. j4uharry berkata:

    pitaloka89 said: hahahaha… makanya jangan buat QN ga penting. Orang itu, semakin dilarang, semakin dilanggar :p

    jadi masalahnya di QN atau di Nama Akun MP ???

  15. pitaloka89 berkata:

    j4uharry said: jadi masalahnya di QN atau di Nama Akun MP ???

    salah di foto. udah bener diganti lagi..

  16. j4uharry berkata:

    pitaloka89 said: salah di foto. udah bener diganti lagi..

    ohitu kan Hs nya profesour tux ..dan itu laki2

  17. dekmaniezt berkata:

    j4uharry said: Itu loh Neek … tetangga sebelah issshh, mulutnya bawel betul …!!

    *sumpah merasa yakin ini yang lagi ngejalanin akun adalah eneng-eneng

  18. j4uharry berkata:

    dekmaniezt said: *sumpah merasa yakin ini yang lagi ngejalanin akun adalah eneng-eneng

    ahahaha ….. maksud nyeee ….*gini2 kan pernah jadi pemain drama dan udah manggung

  19. j4uharry berkata:

    dekmaniezt said: wkwk..

    jadi ya mulai terbiasa dengan peran silang :-p

Cuap-cuap

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s