MOS (Masa Orientasi Sekolah)
Di awal ajaran baru untuk jenjang pendidikan SMP, SMA mungkin masih ada yg menjalankan praktek-praktek iseng yang bernama MOS, saya juga sewaktu masih jadi pengurus OSIS melakuakan hal itu “POLITIK BALAS DENDAM”

dan salah seorang murid saya pun mengalamainya

“Pak saya mau tanya dong boleh gak ?” ………. boleh tanya apa ?

“pak menurut bapak minuman sopan itu apa ?”………….ehm …*belagak mikir, mungkin MariMas

“ohhh, yayaya ….terus kalu pisang satu sisir, menurut bapak, pisang se-sisir atau pisang satu sisir satu ?” ………..kayaknya pisang satu sisir satu deh. gak mungkin kalau di suruh bawa sebanyak itu !

“ok, deh.” ……..sip

” eh pak masa saya disuruh bawa 2 sukhoi si. itu saya harus bawa apa ya ?” ……..ehm, sukhoi itu dari bahasa Rusia yg di artikan dalam bahasa inggris berarti Dry kalau bahasa indonesia ‘kering’. trus kalau tempat jatuhnya di gunung salak.. jadi apa ya…*bener2 gak tau.

” ya elah bapak gitu aja bingung, ya berarti saya bawa 2 buah salak dong” ………. iyah kali ya, G. salak itu artinya bukan buah salak loh, itu dari bahasa sansekerta yg artinya perak. berarti kamu harus bawa 2 buah perak *menginvestigasi

“masa iya saya bawa perak !!!” ………….

gak sadar kalau yg saya adapi anak Lulusan SD yg baru masuk SMP, kenapa mikirnya jadi Ilmiah gitu ya … ahahaha, tapi saya buat satu kesalahan, saat dia disuruh bawa bantal lumpur, saya berpendapat itu susu bantal rasa coklat tapi eh ternyata barusan di SMS, PAAAAK, NGERJAIN NIH JAWABAN BAPAK SALAH TAU, ITU BUKAN SUSU BANTAL COKLAT, TAPI ROTI CKLAT…..!! ahahah capslock mode ON 😛

Iklan

About Jauharry

Mau tau tentang saya ? Kirim Pm aja :)

6 responses »

  1. firstkid berkata:

    apa iya udah kayak gitu MOS SMP?

  2. j4uharry berkata:

    firstkid said: apa iya udah kayak gitu MOS SMP?

    yup,seperti itu SMP sekrng gila ya ….

  3. dyasbaik berkata:

    jiaah… mainan nya tekateki aneh gitu buat barang bawaan MOS*tepokjidat*

  4. j4uharry berkata:

    dyasbaik said: jiaah… mainan nya tekateki aneh gitu buat barang bawaan MOS*tepokjidat*

    yoi …. emang gitu di sini mba, Dulu juga saya ngerasain kaya gituan tapi pas SMA ajalah sekrng Baru SMP udah main teka-teki juga

  5. raffi berkata:

    biskuit dj apaan ya?

Cuap-cuap

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s