Permisi bapak/ibu, om/tante, encang/encing, mas/mba, kakak/ade semua penghuni MP, saya numpang narsis ya boleh ya ? boleh dong !

iseng …@_@, edisi kali ini ikut partisipasi menyebar luaskan kebahagiaan, L3B4y !!!

Minggu, 17 Juni 2012 lalu bisa dibilang hari tergalau pada salah satu episode hari-hari yang saya lakoni. Semua saya yakin pernah mengalami hari dimana beberapa acara penting dalam satu waktu yang bersamaan, acara yang memang telah lama kita persiapkan. Kali ini saya punya 3 acara yang bersmaan dalam satu waktu beda ruang(tempat) ; pertama undangan kopdar yang langsung diundang oleh Mbak Rien, yang kedua undangan acara wisuda TK Al Ikhwan tempat dulu saya mengajar (gini-gini masih suka diundang loh ………*buat bantu2 lantaran gak ada ikhwan/laki-lakinya :-P), dan yang ketiga adalah acara rihlah bersama teman2 SMA dulu yang berkali-kali gagal dan akhirnya berjalan juga.

Sayapun akhirnya memilih acara yang ketiga, kapan lagi bisa gila-gilaan bareng jomblo-jomblo itu. Kami memutuskan untuk pergi ke Salah satu pulau yang ada di Kepulauan Seribu masih wilayah Jakarta juga loh ….

Kegiatan memancing (gak ada yang dapet ikan satupun tapi yang saya heran ikan selautan satupun kita gak dapet, rupanya tak semudah memancing keributan, maklumlah masih amatiran yg penting seneng-seneng dan bareng-bareng tentunya juga kulit wajah yang terbakar menghitam sampe sekarang), tukar kado (saya dapet kacamata motor tapi rada gak kepake lantaran helm saya fullface), dan bakar ikan (ikan yang kita pesen sama nelayan yang kita sewa perahunya). Juga foto-foto narsis gak ketinggalan. Nah di bawah ini adalah salah satu foto kita, apa kita ? Loe aja kali …. !!!

Posisi saya ada di tengah yg kata orang mirim Ust. Guntur tapi rada sipit matanya saya sebetulnya jarang ketawa kalau difoto, tau kenapa ? ya kalau saya ketawa saya gak bisa lihat apa-apa karena mata saya pasti ikut merem nanti di kira tidur lagi

Sebelah kiri yang pakai topi teman yang paling eksis dan narsis namanya Andremik dan yang kanan Rizal satu-satunya temen yang suka warna Pink tapi gak usah kawair dia normal dan laki-laki tulen ko #lohh ….

Senyumlah, karena senyuman adalah sedekah yang paling mudah. Jangan terlalu banyak juga nanti dikira rada gak waras ….ahahah. Dari senyum yang ikhlas jatuh ke hati ! kalau sudah jatuh ke hati pasti tau dong kelanjutannya !

Iklan

About Jauharry

Mau tau tentang saya ? Kirim Pm aja :)

59 responses »

Comment navigation

  1. j4uharry berkata:

    cawah said: wiiihhhh ini toh pak j4uharry hohohoho….la itu bs senyum…

    hehe, masih muda kan !

  2. cawah berkata:

    j4uharry said: hehe, masih muda kan !

    muda = MenUju paDa masa tuA XD

  3. j4uharry berkata:

    cawah said: muda = MenUju paDa masa tuA XD

    Maksa banget ya !MUDA = Masa Untuk Dewasakan Ambisi#etsaah

  4. kaklist berkata:

    m u d a = Memang Udah Di Ambang………xixixi

  5. j4uharry berkata:

    kaklist said: m u d a = Memang Udah Di Ambang………xixixi

    Di ambang mahligai ……ahahahah

  6. ivoniezahra berkata:

    senyum keberhasilan mas? berhasil dapat ikan dong ya 🙂

  7. j4uharry berkata:

    ivoniezahra said: senyum keberhasilan mas? berhasil dapat ikan dong ya 🙂

    ahahaha, setelah acara ini saya jadi bisa menghargai tukang ikan ! secara mancing kan di laut tuh susah …

  8. nanazh berkata:

    wah saya malah belum sempat ke pulau Seribu nih…bakal bikin tersenyum juga ya pastinya 😀

  9. j4uharry berkata:

    nanazh said: wah saya malah belum sempat ke pulau Seribu nih…bakal bikin tersenyum juga ya pastinya 😀

    wah lumayan mas dari pada sumpek Di rimba BEton, kalau ke Jakarta Boleh ke sini (P. Seribu)

Comment navigation

Cuap-cuap

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s