[tanya] mumpung masih JBF, ada rekomendasi novel yang bagus gak. Gak ngerti novel

Iklan

About Jauharry

Mau tau tentang saya ? Kirim Pm aja :)

24 responses »

  1. nurjanahwafa berkata:

    Galaksi Kinanthy-nya Mas Tasaro GK. Atw ga novel Muhammad mas Tasaro GK. Seriusan kerennn!

  2. j4uharry berkata:

    bentar cari do google covernya kaya apa

  3. nurjanahwafa berkata:

    Klw mw beli novel mas Tasaro, yg seri pertama dl (Muhammad Sang Penggenggam Hujan). Soale itu Trilogi. Biar mudeng bacanya.

  4. cawah berkata:

    aku mau dong dbeliin novel :D~

  5. j4uharry berkata:

    nurjanahwafa said: Klw mw beli novel mas Tasaro, yg seri pertama dl (Muhammad Sang Penggenggam Hujan). Soale itu Trilogi. Biar mudeng bacanya.

    oh gitu, !urutannya apa aja tuh sampe yang terakhir ?#beli satu paket deh

  6. j4uharry berkata:

    cawah said: aku mau dong dbeliin novel :D~

    boleh, krim alamt lengkap nya ya !trus no. rek saya nanti di PM ya

  7. cawah berkata:

    j4uharry said: boleh, krim alamt lengkap nya ya !trus no. rek saya nanti di PM ya

    -_-“maunya gratisaaaannn g pake PM2an nomor XD

  8. j4uharry berkata:

    cawah said: -_-“maunya gratisaaaannn g pake PM2an nomor XD

    ahahah, walah mas ini yang gratis cuma napas dan buang angin :-p disini

  9. nurjanahwafa berkata:

    Googling aja. Hehe.

  10. mukminsehat berkata:

    novel bacaan perempuan Pak guru,,kalo laki itu yaaminum ekstra nyossdan kalo orang pintar iyaaminum tolak anggie

  11. nurjanahwafa berkata:

    Waduh… baru denger ada yg blg novel bacaan perempuan -,- so weird!

  12. mukminsehat berkata:

    nurjanahwafa said: Waduh… baru denger ada yg blg novel bacaan perempuan -,- so weird!

    wah itu pendapat saiiaa ajah,,maap2 kalo agak kurang ngenakin,,**gak suka baca novel

  13. cawah berkata:

    nurjanahwafa said: Waduh… baru denger ada yg blg novel bacaan perempuan -,- so weird!

    untung bukan komix ya bacaan perempuannya…:Dtapi VIKS Formula 44 XD

  14. j4uharry berkata:

    mukminsehat said: novel bacaan perempuan Pak guru,,kalo laki itu yaaminum ekstra nyossdan kalo orang pintar iyaaminum tolak anggie

    trus masalah ??ahahah, itu buat adek minta beliin nopel, lah saya kag angarti nopel makanaya tnya di mari

  15. j4uharry berkata:

    nurjanahwafa said: Waduh… baru denger ada yg blg novel bacaan perempuan -,- so weird!

    awas, pada berantem !#siapin seember air

  16. j4uharry berkata:

    cawah said: untung bukan komix ya bacaan perempuannya…:Dtapi VIKS Formula 44 XD

    duuhh, ini pada profesi jualan obat ya !ngiklan semua si

  17. nurjanahwafa berkata:

    Mas Catur: opo ikiiii? -,-

  18. j4uharry berkata:

    nurjanahwafa said: Mas Catur: opo ikiiii? -,-

    Maklum lah mba ABG …!

  19. aisyahnj berkata:

    Beli buku2 nya mbak Asmanadia aja (sarat hikmah), atau klau yg bahasanya ringan dan mudah dipahami novel2nya mbak Ifa Avianty jg asik.Klo suka yg nyastra, puisi2nya bunda helvy.*ngabsen

  20. j4uharry berkata:

    aisyahnj said: Beli buku2 nya mbak Asmanadia aja (sarat hikmah), atau klau yg bahasanya ringan dan mudah dipahami novel2nya mbak Ifa Avianty jg asik.Klo suka yg nyastra, puisi2nya bunda helvy.*ngabsen

    wah mantap nih, sip2 dah nanti di masukan dalam daftar

  21. pitaloka89 berkata:

    Tanya mba lulu tuh banyak referensinya..

  22. duasatuseptember berkata:

    buku2nya Dee keren tuh. seri2 supernova, filosofi kopi, madre, baru cetak ulang bebarengan sama terbitnya supernova: partikel

  23. j4uharry berkata:

    duasatuseptember said: buku2nya Dee keren tuh. seri2 supernova, filosofi kopi, madre, baru cetak ulang bebarengan sama terbitnya supernova: partikel

    iyah kemarin liaht covernya aneh ahahaha

  24. j4uharry berkata:

    waduh jadi banyak reverensi yg berbeda2 … jadi kolektor novel nih

Cuap-cuap

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s