Minggu pagi tanggal *tanggal berapa sekarang ???

ya pokonya pagi tadi lah ! hendak menuju kampus, seperti biasa jalan dari Ciledug – jalan panjang – simatupang – jagakarsa LENGANG. Gak seperti biasanya hari ini rada enggan memberi minum si Menor (nama motor supra 125 cc merah saya) dengan S*ell tapi malah mampir ke SPBU Milik pribumi Pert*mina. Kalau dibilang lagi boke alias gak punya duit gak juga secara tanggal muda eheheh ……. !Begitu masuk ke area SPBUnya memang agak sepi kendaraan yang mengisi di sini, mungkin karena SPBU ini memang dibilang baru beroperasi beberapa minggu saja. Saat motor di depan saya memberi minum kuda besinya dengan nada agak terpaksa dia berkata “ya sudah pertamax saja lah” tak lama sang petugas yang kebetulan beliau seorang wanita agak lebih senior usianya dari saya berkata kepada saya dengan lantang “Pertamax ya mas !” spontan saya menganggukan kepala dan itu berarti “iya”. (padahal rada gak engeh).

Setelah kebutuhan kuda saya terpenuhi, tibalah giliran kendaraan di belakang saya tak mau kalah dengan si-petugas SPBU sang pemilik motor berkata agak lantang (mungkin efek dia mengenakan handsfree/earphone kali ya) “Premium mba penuh” dan langsung di jawab “GAK JUAL !”, wah …. gak jual premium ??? si petugas menjelaskan dengan singkat ‘kalau di SPBU kami tidak menjual BBM bersupsidi pak !’

Nahluh …. akhirnya karena gak rela motornya diisi pertamax yang harganya memang hari ini turun menjadi Rp 9.250,-/liter sama dengan harga Shell super dia pergi begitu saja tanpa mengisi BBM.

Dan saya baru tahu kalau ada SPBU yang tidak menjual BBM bersupsidi, ehm ikut membantu program pemerintah dia rupanya ! Ya bagus juga si tapi kalau semua SPBU tidak menjual Premium kan kasian juga yang lain (bagi yang gak mampu dan gak mau membeli BBM non supsidi).



Gambar lokasi dari SPBU non supsidi pondok indah
Iklan

About Jauharry

Mau tau tentang saya ? Kirim Pm aja :)

2 responses »

  1. nilaz berkata:

    di daerah mana tuh mas yang cuma jual non subsidi?

  2. j4uharry berkata:

    sebelum masjid pondok indah, pas didepan SPBU shell.tempatnya lumayan bagus

Cuap-cuap

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s