Belum lama partner di kantor memamerkan e-ktp nya yang telah ia terima!

saya sendiri belum menerimanya mungkin karen berbeda wilayah domisilinya, dia Jakarta saya Tangerang ditambah lagi keterlambatan mengurus, *maklum orang sibuk .
tapi ada yang saya gak ngerti dari beberapa tahapan pengambilan data pada e-ktp seperti scan retina mata, *jangan tanya gimana caranya orang yang buta, saya juga gak tau !
pertanyaanya. Apa tujuan dari scan retina mata ya ???
Iklan

About Jauharry

Mau tau tentang saya ? Kirim Pm aja :)

10 responses »

  1. nunksubarga berkata:

    Blank tentang scan retina….thanks infonya..intinya memang jadi juga yach tuh e ktp…..btw di Jakarta mana teman yang udah dapat itu?…

  2. faridazp berkata:

    retina kan jg identitas spesifik seperti ibu jari.setiap org khas retinanya 🙂

  3. faridazp berkata:

    sidik jari maksudnya

  4. tantodikdik berkata:

    retina mata katanya akan jauh lebih spesifik identifikasinya daripada sidik jari. sidik jari bisa dengan mudah rusak, sedangkan retina mata lebih handal dalam kerusakan.terus kalo yang buta, dimasukkan ke dalam kategori pilihan biometric.sekian penjelasan dari operator eKTP 😀

  5. j4uharry berkata:

    nunksubarga said: Blank tentang scan retina….thanks infonya..intinya memang jadi juga yach tuh e ktp…..btw di Jakarta mana teman yang udah dapat itu?…

    di daerah jakarta barat, terutama daerah kisambi, kalideres sudah terima !

  6. j4uharry berkata:

    faridazp said: seperti ibu jari.

    hohooh, ibu jari yah !!

  7. j4uharry berkata:

    faridazp said: sidik jari maksudnya

    hohohoho, nanti bapak jari iri gak dipanggil :-p

  8. j4uharry berkata:

    tantodikdik said: retina mata katanya akan jauh lebih spesifik identifikasinya daripada sidik jari. sidik jari bisa dengan mudah rusak, sedangkan retina mata lebih handal dalam kerusakan.terus kalo yang buta, dimasukkan ke dalam kategori pilihan biometric.sekian penjelasan dari operator eKTP 😀

    Gitu kah ?? apa ada tujuan lain selain itu ???

  9. tantodikdik berkata:

    j4uharry said: Gitu kah ?? apa ada tujuan lain selain itu ???

    mau dijawab dengan teori konspirasi atau yang biasa? hehe..

  10. j4uharry berkata:

    tantodikdik said: mau dijawab dengan teori konspirasi atau yang biasa? hehe..

    konspirasi lebih menarik !

Cuap-cuap

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s