[ngacung] MP-ers Tanggerang !

Iklan

About Jauharry

Mau tau tentang saya ? Kirim Pm aja :)

22 responses »

  1. nurjanahwafa berkata:

    Tang-Sel, masuk gaaaa? (: kalau masuk, saya ngacuuuuung! (:

  2. j4uharry berkata:

    katerinas said: saya

    Serpong Tangerang iya masuk …!

  3. j4uharry berkata:

    nurjanahwafa said: Tang-Sel, masuk gaaaa? (: kalau masuk, saya ngacuuuuung! (:

    Tangsel Mana nih Bu ???

  4. j4uharry berkata:

    Adalagi kah ???

  5. cawah berkata:

    j4uharry said: Adalagi kah ???

    gak ada 😛

  6. j4uharry berkata:

    cawah said: gak ada 😛

    iyah tampaknya sudah tak ada hanya kami ber3 ….ckckkkc!

  7. nurjanahwafa berkata:

    belakang kampung STAN —> Jurang Mangu, Ceger (:mau dibawain apa ya, Mbaaaak? ^____^

  8. j4uharry berkata:

    nurjanahwafa said: belakang kampung STAN —> Jurang Mangu, Ceger (:mau dibawain apa ya, Mbaaaak? ^____^

    oh, wah saya pernah tuh ke sana main plus siaran OnAir di radio IC (masjid Baitul Mal)Eh sebentar itu “Mbanyaa” maksudnya manggil saya ?

  9. nurjanahwafa berkata:

    jiiaaahhhh… cowok toh ternyataaaa? -,- malluuuu

  10. nurjanahwafa berkata:

    jadi, anak STAN thoooo? ^___^

  11. j4uharry berkata:

    nurjanahwafa said: jadi, anak STAN thoooo? ^___^

    BUkaaaaann, cuma kenal aja …tapi bukan anak STAN, yg STAN saudara saya hehehe

  12. nurjanahwafa berkata:

    Hahaaa. Kirain anak STAN. Klw ia, mqn bingung dah. Kok MP isiny anak STAN duank?! -,-Heheee. Ambigu nama akunnya (:Anw, ada apa nih nanya domisili?

  13. j4uharry berkata:

    nurjanahwafa said: Hahaaa. Kirain anak STAN. Klw ia, mqn bingung dah. Kok MP isiny anak STAN duank?! -,-Heheee. Ambigu nama akunnya (:Anw, ada apa nih nanya domisili?

    ah gak apa2, emang tanya ya ??? cuma mau dikirimin paket bom !!! :-p

  14. nurjanahwafa berkata:

    bukan tanya sih, suruh ngacung yg anak Tangerang. ada apa ikiiii? (:yowes kalo ga ada apa2 (:

  15. j4uharry berkata:

    nurjanahwafa said: bukan tanya sih, suruh ngacung yg anak Tangerang. ada apa ikiiii? (:yowes kalo ga ada apa2 (:

    pengen tau aja … kirain seTangerang cuma saya yg punay MP :-Psapa tau ada yg syukuran bisa dateng numpang duduk #eeyyyaa

  16. j4uharry berkata:

    nurjanahwafa said: -,-

    yah kali aja klo ada kopdaran saya bisa nimbrung …!

  17. j4uharry berkata:

    nurjanahwafa said: kaliii (:

    klaiii = sungai

  18. nurjanahwafa berkata:

    klaiii?kaliii -,-

Cuap-cuap

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s