Ahza Danis Ahmad, orang-orang banyak berkata dia mirip denganku waktu kecil, dari alisnya, matanya, hidungnya, pipinya, (baca wajahnya). Dengan keceriaan yang selalu terpancar layaknya anak yang memang sedang Unyu-unyu nya.

Diusianya kini banyak hal-hal yang merupakan ciri dari pertumbuhannya, seperti gumohnya berkurang, selalu ingin berdiri, duduk, bahkan ingin berjalan yang tentunya dibantu saat dia berdiri untuk melakukan semua hal yang dia sukai. Bukan hanya itu, sepertinya tanda-tanda gigi akan tumbuh, menggigit jari-jarinya, memasukan benda-benda yang berhasil dia genggam misal dia paling suka merebut HP yang saya pegang untuk dimasukan kemulutnya (alhasil HP saya basah berlumuran liur, ).
pernah juga saat berbaring dia berhasil memasukan jempol kakinya ke dalam mulut, *untung bukan jempol abangnya. Saat kami sedang makanpun demikain, dia selalu ingin merebut sendok yang kita pegang, singkat kata setiap dia melihat orang di sekitarnya makan dia selalu ingin ikut makan juga.
Usia dimana dia belajar dengan cara meniru apa-apa yang dia lihat tanpa mengerti itu hal yang baik atau tidak, tugas orang-orang disekitar adalah memberi contoh atau teladan yang baik.
Usia seperti ini paling istimewa, dimana kegigihan seorang bayi untuk terus belajar, belajar memegang benda, belajar, meniru yang dia lihat, belajar berjalan dengan proses merangkak, kemudian berbicara, dan seterusnya hingga dia bisa. dan yang pling kuarbiasa meski terjatuh saat belajar berjalan tidak ada kata menyerah atau putus asa.
Belom ada tuh cerita anak bayi menyerah “udah ah, gw nyerah, capek sakit jatoh terus biarin aja gw merangkak selamanya” gak ada kan yah ?? #saya si belom pernah denger.
Itu menjadi inspirasi untuk pantang menyerah, “masa kalah sama bayi”.
ITU CERITA AHZA, MANA CERITA LOE
Iklan

About Jauharry

Mau tau tentang saya ? Kirim Pm aja :)

4 responses »

  1. acydoank berkata:

    Lucuna.. Anaknya ya ?

  2. j4uharry berkata:

    acydoank said: Lucuna.. Anaknya ya ?

    ahahahah, bukaaannn !!

  3. dyasbaik berkata:

    bayi gak nyerah, cuman nangis 😀

  4. j4uharry berkata:

    dyasbaik said: bayi gak nyerah, cuman nangis 😀

    ahahah, iyah ….. karna cma itu bahasa dia sementara. . . ! bayangkan klo dia dah bisa ngomong gak kebayang mba !

Cuap-cuap

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s