[Heran]kenapa jadi banyak artikel bertema jodoh, nikah, dan kawannya ……! mundur dulu ah ……………

Iklan

About Jauharry

Mau tau tentang saya ? Kirim Pm aja :)

12 responses »

  1. laaaah,,, jangan lewat dari 4 langkah mundurnya ;-p

  2. dyasbaik berkata:

    iya, benerr2 menjamurr tuh tulisan macam itu.

  3. j4uharry berkata:

    myelectricaldiary said: laaaah,,, jangan lewat dari 4 langkah mundurnya ;-p

    “donal bebek mundur 3 langkah …..tu wa ga …”

  4. j4uharry berkata:

    daiarjuna said: Ikut heran

    gak ikut mundur mba ???

  5. j4uharry berkata:

    dyasbaik said: iya, benerr2 menjamurr tuh tulisan macam itu.

    wah bisa dipanen dong …. jamurnya

  6. idayy berkata:

    mundur kenapa? emang ada yg salah dgn artikelnya kah?

  7. j4uharry berkata:

    idayy said: mundur kenapa? emang ada yg salah dgn artikelnya kah?

    salah ?? gak, bagus malah itukan ilmu.

  8. daiarjuna berkata:

    j4uharry said: gak ikut mundur mba ???

    gak takut jatoh ikut2an mulu 😛

  9. j4uharry berkata:

    daiarjuna said: gak takut jatoh ikut2an mulu 😛

    ehehhe, kan biar rame “GAK adlu GAk rame” akakak

  10. daiarjuna berkata:

    j4uharry said: ehehhe, kan biar rame “GAK adlu GAk rame” akakak

    🙂

  11. j4uharry berkata:

    daiarjuna said: 🙂

    yg udah nikah senyum2 aja nih

Cuap-cuap

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s