Ehm …. pekan ini serempak di wilayah DKI sedang berlangsungnya UAS ganjil, saya sendiri baru merasa lega dan bisa santai sejenak setelah 1 minggu pengetikan soal-soal, lantaran bobot soal dari KASI tidak sesuai dengan standar di sekolah tempat kami. *Gaya

Loh hubungannya apa dengan judul di atas ? nah luh apa ya,…
ahahah jadi ada yg menarik di sini mari kita perhatikan dengan seksama hasil croping di bawah ini ….!
Ayo coba perhatikan soal yg diberi stabilo kuning …. !
ehm ….satu sisi itu lucu tapi di sisi yang lain ada sesuatu hal yang salah di sini, bukan menyalahkn si anak yang menjawab. Kita gak tau itu hasil intip kanan kiri atau hasil kerja sendiri.
Andai itu hasil intip kanan-kiri tetangganya bisa jadi dia salah lihat, tapy gimana jadinya klo itu adalah gambaran sebenarnya dia di rumah, sungguh miris luar biasa ada anak yang mendapat kasih sayang yang utama bukan dari Ibunya tetapi dari pembantunya …!
Mungkin lantaran ibunya sebagai wanita karir kaliyah ….Si anak belum bangun tidur ibunya udah berangkat ke kantor, si ibu pulang kantor si anak udah tidut …ckckckc ….!*spekulasi aja si ….dan gak maksud menggeneralisasi loohh …..!
dan barusan ada seorang wali murid yang hendak mendaftar untuk tahun ajaran depan, dia mencari sekolah yang kegiatannya full dari pagi sampai sore, dengan tujuan si anak di titip kesekolah dan karena mereka berdua (ortunya) sibuk kerja semua …..!
wah wah …. tampaknya hanya beberapa saja wanita intelek (untuk yg lulusan bangku kuliah)yang mau merelakan dan berfokus pada keluarga setelah dia menikah …..!
Iklan

About Jauharry

Mau tau tentang saya ? Kirim Pm aja :)

10 responses »

  1. isaanshori berkata:

    udah pernah tahu gambar itu. di kaskus kayanya. parah tu ortunya 😦

  2. j4uharry berkata:

    Yup bener itu dari kaskus kayaknyasoalnya tadi otak-atik file2 operator lama sekolah eh nemu itu…. untung di sekolah sini gak ada anak yg begitu …!

  3. menatapmatahari berkata:

    lagian opsionnya gak lucu juga sih…

  4. luluasysyifa berkata:

    hoho…adek, tulisannya banyak yang salah. gk sesuai dengan kaidah deehh,,#parah

  5. drprita berkata:

    yg aneh ya si pembuat soalnya. Saya curiga….ini hoax

  6. j4uharry berkata:

    kenpa gak mertua aja yah :P*kebanyakan mantu nitip anak ke mertuanya akakakak piss

  7. j4uharry berkata:

    😛 biarin aja ah …. mumpung gak ada guru B.Indonesia ini

  8. j4uharry berkata:

    gak heran mba, di gugus tempat saya aja banyak soal yang gak berkualitas …. jauh dari KKM yang ada …!

  9. budiscyan berkata:

    Kalau pembantu ampe kasih tetek ke anak asuhnya kayaknya……

  10. j4uharry berkata:

    oohhhh masa bisa ya ….. kecuali dia juga abis lahiran ….!kayaknya si gitu

Cuap-cuap

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s