Banyak teori dan metode atau cara untuk menilai kepribadian seseorang misal ; memperhatikan cara duduk, memperhatikan gaya berjalannya, cara bicaranya dan banyak lagi ….! *sok

nah kali ini mau nulis tentang cara yang lain dari yang lain, bahkan MPers sekalian boleh coba bisa diaplikasikan ….. !
sebelumnya maaf yeh klo agak fulgar
ok tanpa banyak cuap-cuap langsung saja kita simak satu persatu …!
Mengenal Keperibadian Dengan Cara Mengamati Ken*unt Seseorang ;
1. Orang yang jujur
Orang yang mengaku kalo abis ken*ut, sedikit orang yang seperti ini coba perhatikan teman sekitar kita adakah yang seperti ini ?dan orang jujur baik untuk kita jadikan teman atau sahabat iya gak ?
2. Orang yang tidak jujur
Orang yang ken*ut tetapi malah menuduh orang lain, sebaiknya yang seperti ini kita hindari saja !
3. Orang yang sabar
Orang yang menahan ken*utnya sendiri, dia dengan segala daya upaya dan kesabaran diatas rata-rata orang lain mencoba menahannya
4. Orang PD (Percaya Diri)
Orang yang ken*utnya kenceng tanpa rasa bersalah, klo kata kebanyakan orang sih yang begini baisanya sifat orang sukses
5. Orang yang kejam
Orang yang ken*ut lalu mengibas-ngibaskan ke orang lain, nah yang seperti iini adalah temen yang jahat
6. Orang yang suka meneror
Orang yang ken*ut tanpa suara tetapi …… BAUNYA MINTA AMPOUUUUUN …!
7. Orang yang pemalu
Orang yang ken*ut tanpa bunyi tetapi dia malu-malu sendiri, baisanya ini para CW nih….. !(tanpa mengeneralisir yah …: p )
8. Orang yang strategis
Orang yang ken*ut dengan menyamarkan bunyinya dengan tertawa atau batuk atau berdehem, ahahahahah klo yang ini perlu intonasi tawa atau batuk yang pas supaya bunyinya tersamarkan ahahaha…..
9. Orang yang bodoh
Orang yang sehabis ken*ut dia malah menarik nafas dalam-dalam untuk menggantikan angin yang keluar
10. Orang yang hemat
Orang yang ken*ut tetapi dikeluarkan sedikit demi sedikit *lagi hemat
11. Orang yang pelit
Orang yang ken*ut tetapi dia senang mencium baunya sendiri, weeelk jorok ..!
12. Orang yang ramah
Orang yang senang mencium bau ken*ut orang lain
13. Orang yang kreatif
Orang ken*ut di dalam air *bluuup …bluuuup bluupp ahahahhaha
14. Orang yang sok pintar
Orang yang hafal bau ken*ut oarang lain, nah yang ini memiliki penciuman yang tajam dan dia mampu mengenali aroma dari tiap orang……
15. Orang yang sial
Orang ini berfikir mau ken*ut tetapi yang keluar malah ……. AMPASNYA ….!
fuiih maaf ye klo postingnya rada gak sopan eheheh ….!
*dapet dari pelatihan EPS dan BOS
Iklan

About Jauharry

Mau tau tentang saya ? Kirim Pm aja :)

20 responses »

  1. luluasysyifa berkata:

    sumbernya dari mana nihhh…. hayoooo???

  2. onezonemine berkata:

    orang sial itu adalah orang yang kalau orang lain kentut, dia yang disalahin, hahaha

  3. luluasysyifa berkata:

    onezonemine said: orang sial itu adalah orang yang kalau orang lain kentut, dia yang disalahin, hahaha

    hahaha………benerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr =D

  4. onezonemine berkata:

    dan orang bodoh adalah orang yang mau-maunya mbahas kentut2an, hahaha

  5. luluasysyifa berkata:

    onezonemine said: dan orang bodoh adalah orang yang mau-maunya mbahas kentut2an, hahaha

    hahah………..lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu ^_^

  6. j4uharry berkata:

    ohh yayaya itu dapet dri pelatihan tadi ahahahahahah

  7. j4uharry berkata:

    luluasysyifa said: hahah………..lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu ^_^

    -_-!

  8. j4uharry berkata:

    puas ye dikau tertawa ah ???

  9. j4uharry berkata:

    onezonemine said: dan orang bodoh adalah orang yang mau-maunya mbahas kentut2an, hahaha

    ah jangan-jangan nt masuk yg nomer 8 yah *ups:p

  10. onezonemine berkata:

    j4uharry said: ah jangan-jangan nt masuk yg nomer 8 yah *ups:p

    enggak, ane kagak masuk dalam 15 itu. ane no 16 (yang mungkin belumn diketik) yaitu:orang sakti = morang yang kentutnya gak bunyi tapi aromanya? seddaaaapp, sampai biikin teller semuanyahahahaha 😀

  11. luluasysyifa berkata:

    onezonemine said: enggak, ane kagak masuk dalam 15 itu. ane no 16 (yang mungkin belumn diketik) yaitu:orang sakti = morang yang kentutnya gak bunyi tapi aromanya? seddaaaapp, sampai biikin teller semuanyahahahaha 😀

    hahahah……………. Lucunya dikau kawan =))

  12. j4uharry berkata:

    onezonemine said: enggak, ane kagak masuk dalam 15 itu. ane no 16 (yang mungkin belumn diketik) yaitu:orang sakti = morang yang kentutnya gak bunyi tapi aromanya? seddaaaapp, sampai biikin teller semuanyahahahaha 😀

    ahahahah …. perlu di edit nih postingnya ….!ternyata ada 16 rupanya …wkwkwkkwwkk

  13. j4uharry berkata:

    luluasysyifa said: hahahah……………. Lucunya dikau kawan =))

    dari kemarin tertawa terus ya mba ini ….!

  14. luluasysyifa berkata:

    j4uharry said: dari kemarin tertawa terus ya mba ini ….!

    jadi maunya mb nangisss????hohoho, banjirr ntar mpe jakarta.

  15. j4uharry berkata:

    haahah tenang aja mba gubernur jakartanya si FB udah siap katanya menghadapi banjir akakakak

  16. onezonemine berkata:

    j4uharry said: dari kemarin tertawa terus ya mba ini ….!

    ane kagak ketawa terus. sebentar doank kok, hahaha

  17. onezonemine berkata:

    luluasysyifa said: hahahah……………. Lucunya dikau kawan =))

    yang asli lebih lucu lagi….. #kipas-kipas(hahaha, Peddhe! jangan pingsan ya! ^^)

  18. luluasysyifa berkata:

    onezonemine said: ane kagak ketawa terus. sebentar doank kok, hahaha

    hohoho….Gr iihh :p

  19. j4uharry berkata:

    hadoh aneh nih pada orang ….. seneng banget kayaknya sifatnya ketulis disini

  20. j4uharry berkata:

    akakak, klo kata bebencit di sekolah “PD GILA” piss hohoohohho*Mba lulu mode on

Cuap-cuap

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s