…”yang diinginkan saat ini adalah ketenangan melayari hidup sendirian ….”

Iklan

About Jauharry

Mau tau tentang saya ? Kirim Pm aja :)

4 responses »

  1. luluasysyifa berkata:

    di inginkan seharusnya tulisan yang bener “diinginkan” dek, edit tuh..*kwkwkwk….^^, kk cerdass

  2. j4uharry berkata:

    luluasysyifa said: kk cerdass

    ah gak ada yg slaah sih, mba aja ynag bcanaya keliaru kali

  3. luluasysyifa berkata:

    j4uharry said: ah gak ada yg slaah sih, mba aja ynag bcanaya keliaru kali

    ya iyalah udah di ediitt…>)nih aja komennya adek tulisannya pada salah. hohoho….

  4. j4uharry berkata:

    yah selagi bisa bacanya gak prodes deh …..!:-/

Cuap-cuap

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s