Pintaku YaAllah ..!

Aku minta pada Allah setangkai bunga mawar yang segar …… Ia beri aku kaktus berduri.

Aku minta pada Allah binatang kecil mungil nan cantik ….. Ia beri aku ulat berbulu.

aku sempat sedih protes dan kecewa …. sungguh betapa tidak adilnya ini …….

namun kemudian …..

kaktus itu berbunga, sangat indah sekali dan ulat itupun tumbuh dan berubah menjelma menjadi kupu-kupu yang teramat cantik.

Allah menjawab do’a-do’a kita sesuai janji-Nya !tapi Allah berkehendak dan berkata “ya Aku akan berikan apa-apa yang kau pinta”tapi Allah juga berkehendak berkata “ya Aku akan berikan apa-apa yang kau pinta tapi akan Aku ganti dengan yang lebih baik dari itu”

dan Allah juga berkehendak berkata “ya Aku akan berikan apa-apa yang kau pinta tapi nanti …. Aku ingin melihat kesabaranmu “

tetaplah berbaik sangka pada Allah karena sesungguhnya “Allah bergantung pada prasangka hambanya”

Itulah jalan Allah ….indah pada waktunya.Allah tidak memberi apa yang kita harapkan, tetapi Ia memberi apa yang kita perlukan.

kadang kita merasa sedih, kecewa, bahkan terluka tapi jauhdiatas segalanya, Ia sudah menyiapkan yang terbaik untuk kita.subhanallah …!

Alhamdulillah …!semoga kita termasuk menjadi salah satu orang yang pandai bersyukur atas karuni yang telah Allah berikan …!

2 pemikiran pada “Pintaku YaAllah ..!

  1. luluasysyifa said: Penggunaan tanda seruuuuu, hhoho… aneh -___-‘gak tepat.*Kritik yaah ;P

    emang sih, gak tau kenapa seeng pake tanda seru … meski sempet di tegor lewat SMS

Cuap-cuap