kenapa ya, ko banyak akhwat yang telat nikah ??? apa cuma dugaan doangss …!!

Iklan

About Jauharry

Mau tau tentang saya ? Kirim Pm aja :)

46 responses »

  1. denger2 sih, karna terlalu idealis*

  2. j4uharry berkata:

    Ohh … masa !! blum ada survei sih

  3. *serasa mau kaburrrr…………hahahahaha

  4. j4uharry berkata:

    senjahatiasysyifa said: *serasa mau kaburrrr…………hahahahaha

    jangan kabur dulu,, bayar dulu ….!!

  5. j4uharry berkata:

    atau karena jumlah perempuan udah terlalu banyak dari laki-laki

  6. yeeeeee………….mudah2an tak masuk dalam kategoriii.hihihihi*sembunyi, mengambil langkah patah2, kemudian…..lariiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  7. j4uharry said: atau karena jumlah perempuan udah terlalu banyak dari laki-laki

    mungkin2…teruuuuuuuuusssssssssss,laki2nya juga maunya sama yang muda2 aja.kan kasian yang usianya sudah terdesak untuk menikah.gimana ini?gimana ini?

  8. kebomandi berkata:

    pada sok tau! ahahaha

  9. srikandilangit berkata:

    ya… begitulah πŸ˜€

  10. j4uharry berkata:

    senjahatiasysyifa said: maunya sama yang muda2 aja

    nah sebelum tua makanya, segera ..!! :haaa …

  11. kebomandi said: pada sok tau! ahahaha

    yeeee…..baca bukunya salim a.fillah lho aku, ada ceritanya tentang akhwat yang telat nikah, cerita ini kisah nyata pak salim waktu mengisi forum tentang nikah disalah satu kampus.

  12. j4uharry berkata:

    heemmm berarti sudah rahasia umum ya …!!! nah sekarang nih yg pada koment jangan sampe telat ,,,,…!!!

  13. srikandilangit berkata:

    amiin Allaahumma amiin…

  14. j4uharry said: heemmm berarti sudah rahasia umum ya …!!! nah sekarang nih yg pada koment jangan sampe telat ,,,,…!!!

    yang buat status jugakkk!!!

  15. j4uharry berkata:

    Ikutjuga ahAminn ya Allah Khobul

  16. srikandilangit berkata:

    amiin lagi biar manteb πŸ˜€

  17. j4uharry said: Ikutjuga ahAminn ya Allah Khobul

    lanjuutkan pak guruuuu

  18. dayantolis berkata:

    cuma dugaan.Lagian para ikhwan pengecut πŸ˜€

  19. j4uharry berkata:

    wow … masa sih …!!klo saya sendiri blom terbayang ketakutannya …!! kira2 apa selain penghasilan ??

  20. kebomandi berkata:

    senjahatiasysyifa said: yeeee…..baca bukunya salim a.fillah lho aku, ada ceritanya tentang akhwat yang telat nikah, cerita ini kisah nyata pak salim waktu mengisi forum tentang nikah disalah satu kampus.

    ga juga sih. banyak juga yang memutuskan untuk langsung menikah habis lulus SMA. bukan karena MBA loh. πŸ™‚

  21. j4uharry berkata:

    ga masalah ya ..LEBIHCEPAT LEBIH BAIK ..!! LANJUTKAN …!!

  22. kebomandi berkata:

    j4uharry said: ga masalah ya ..LEBIHCEPAT LEBIH BAIK ..!! LANJUTKAN …!!

    ahahaha.. monggo silahkan. saya tunggu undangannya loh. ahaha.

  23. j4uharry berkata:

    tunggu aja kira2 5 atau 6 tahun lagi haa insyaAllah

  24. kebomandi berkata:

    asik.. makan-makan. ahaha. πŸ˜€

  25. kebomandi berkata:

    berarti ga cuma akhwat ya yang lama nikah nya, ikhwan nya juga sih kelamaan, jadi akhwat nya kelamaan nunggu si ikhwan. πŸ˜€

  26. j4uharry berkata:

    ga masalah kan … namanya juga target bisa lebih cepat juga bisa lebih lama

  27. j4uharry berkata:

    haaaa dibalikin …!!good … good ….

  28. Setuju sama @kebomandi..Pak guru kena boomerang.Hohoho

  29. Ol dr hape,Pdhal udah dpulau kapuk.Baiklah,kali ini beneran mundurr

  30. kebomandi berkata:

    j4uharry said: haaaa dibalikin …!!good … good ….

    ahahahaha.. kena dia! πŸ˜€

  31. kebomandi berkata:

    senjahatiasysyifa said: Setuju sama @kebomandi..Pak guru kena boomerang.Hohoho

    asik.. ada yang dukung.. horeei.

  32. j4uharry berkata:

    Mundur pelan-pelan …,……!!

  33. night16 berkata:

    jiah, aneh -__-“kalo gitu si wanita nikah ama siapa kalo bukan ama laki2????? hha,,,,

  34. dhiyausyam berkata:

    Cuma dugaan aja.. Saya aja sekarang lagi kebanjiran order dan undangan walimah..Semoga Allah memudahkan langkah menuju penggenapan stngah DienNya..Yang jauh di dekatkan.. Yang dekat.. Merapat.. Yang merapat di ikat dalam tali kesucian sebuah pernikahan.. Amin allahuma amin..

  35. j4uharry berkata:

    satu lagi yg terserak agar dihimpun dari keduanya …..!!

  36. dhiyausyam berkata:

    Amin.. Di tnggu nih pak undangan dan orderannya.. ^^

  37. j4uharry berkata:

    WAAAAHHH ini kenapa pada nunggu undangan sih ….!!undagan ulang tahun aja ya !!!!

  38. m3z0e berkata:

    dugaan doang kali…apa beneran ya? perlu survey dulu kayaknya kali

  39. dhiyausyam berkata:

    j4uharry said: WAAAAHHH ini kenapa pada nunggu undangan sih ….!!undagan ulang tahun aja ya !!!!

    iya dah..

  40. j4uharry berkata:

    gimana kalo kita buat angket aja …!!

  41. dhiyausyam berkata:

    j4uharry said: gimana kalo kita buat angket aja …!!

    angket?

  42. j4uharry berkata:

    ganyambung yah ????

Cuap-cuap

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s