Apa yang membuat pribadi seseorang menjadi lebih tangguh ? Apa yang menjadikan sikap seseorang menjadi lebih dewawsa ? dan apakah dari kedua jawaban itu telah anda alami ? Jika belum, maka kita belum memiliki pribadi yang tangguh dan pribadi yang dewasa….! 🙂

Iklan

About Jauharry

Mau tau tentang saya ? Kirim Pm aja :)

21 responses »

  1. j4uharry said: 🙂

    ikutan senyum aja aaahh….

  2. seperti apa kategori tangguh itu?bgmn pula dewasa itu?

  3. j4uharry berkata:

    SILAHKAN TERSENYUM …!

  4. j4uharry said: Apa yang membuat pribadi seseorang menjadi lebih tangguh ?

    tekanan hidup,motivasi tinggitujuan hidup yang jelasperencanaan matang yang terarahtarget2de el el

  5. j4uharry said: Apa yang menjadikan sikap seseorang menjadi lebih dewawsa ?

    kalo ada orang yang lebih kekanak2an dari lu2, lu akan menjadi lebih dewasa dari dia.wkwkwkwkwk

  6. j4uharry berkata:

    jasminumsambacair said: seperti apa kategori tangguh itu?bgmn pula dewasa itu?

    keduanya..! seperti pribadi Rosull ….!! 🙂

  7. j4uharry berkata:

    senjahatiasysyifa said: ebih kekanak2an dari lu2, lu akan menjadi lebih dewasa dari dia.

    jawaban yang Bijak dan pandai ngeles ….!!

  8. bisa dijelaskan pribadi rosul?

  9. j4uharry said: jawaban yang Bijak dan pandai ngeles ….!!

    :Dmantap kan pak guru….!!!

  10. jasminumsambacair said: bisa dijelaskan pribadi rosul?

    Aisyah Rodhiallahu anhu mengatakan, akhlaq Rasul adalah Alqur’an,,….:)

  11. j4uharry berkata:

    senjahatiasysyifa said: Aisyah Rodhiallahu anhu mengatakan, akhlaq Rasul adalah Alqur’an,,….:)

    Nice …. !!ga perlu jawab kan ???

  12. j4uharry berkata:

    senjahatiasysyifa said: target2

    Gimana klo target sudah tercapai semua ??

  13. j4uharry said: Gimana klo target sudah tercapai semua ??

    TArget ada 2satu untuk duniasatu untuk akhiratkalau yang untuk dunia udah sukses semua, buat target baru yang kuantitas n kualitasnya lebih keren dari target sebelumnya.kalau targetnya tercapai lagi semuanya…berilah diri ini hadiah, karna telah berhasil berjuang.seperti saat ini yang di Alami oleh Anak2 RZ Batam, Target pencapaian Prodak RZ masuk pada zona kuning (zona Aman), maka…pusat pun memberikan kami “Liburrrr esok hari….waktunya jalan2″^__^

  14. wahhh…komen lulu yg dibawah, komen ke 13manatap mantap….

  15. j4uharry berkata:

    senjahatiasysyifa said: TArget ada 2satu untuk duniasatu untuk akhiratkalau yang untuk dunia udah sukses semua, buat target baru yang kuantitas n kualitasnya lebih keren dari target sebelumnya.kalau targetnya tercapai lagi semuanya…berilah diri ini hadiah, karna telah berhasil berjuang.seperti saat ini yang di Alami oleh Anak2 RZ Batam, Target pencapaian Prodak RZ masuk pada zona kuning (zona Aman), maka…pusat pun memberikan kami “Liburrrr esok hari….waktunya jalan2″^__^

    wah selamat deh …!!! LIBUR asik juga … kapan ya saya dikasih waktu libur ???

  16. j4uharry berkata:

    senjahatiasysyifa said: wahhh…komen lulu yg dibawah, komen ke 13manatap mantap….

    emang ga ada yg perlu diragukan lagi dari Rasull …

  17. j4uharry said: emang ga ada yg perlu diragukan lagi dari Rasull …

    kok ga nyambung???

  18. j4uharry berkata:

    haa .. ganyambung ya …..!! Jaka sembung naik ojek ga nyambuyng jek ..!!wkwkwkkw …. 😛

  19. j4uharry said: kapan ya saya dikasih waktu libur ???

    pak guru gak perlu liburrrrr….ngjar aja sampe targetnya tercapai.*catatan: target pak guru>>>mencerdaskan anak bangsa.Slamat berjuang pak guru*slamat berjuang sahabatkusemoga Allah merahmatimu*_brothers mode on

  20. j4uharry berkata:

    klo cuma ngajar ngajar dan ngajar ….!! kebayang bosennnt banget .. harus cari – cari bumbunya biyar terasa nikmat …!! haaa alay ….

  21. gak akan bosennn kalu tujuan nya jelassss :)siip pak guru 🙂

Cuap-cuap

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s