Ada yang dah coba UBUNTU 10.10 > Maverick Meerkat < ???

Iklan

About Jauharry

Mau tau tentang saya ? Kirim Pm aja :)

2 responses »

  1. genkeis berkata:

    kayaknya sih udah, pernah request gratis ke mereka…bagus sih, tapi ngga ngenalin modem huawei, jadinya tak delete lagi :D*mana pake ribet lagi, soalnya lupa, klo langsung format ajah, malah ngerusak MBR…, jadi ngga bisa login ke OS mana pun :toe:

  2. j4uharry berkata:

    modem wuawei ga dikenal …>?? masak sih ..?? wah gawat ni ….!!!!berarti lebih bagus …Lucyd dongss …!!!

Cuap-cuap

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s